TUMPENGAN PANCASILA, SULTAN LESEHAN BERSAMA RAKYAT

Tol Laut: Wujud Konektivitas Transportasi Laut Sebagai Solusi Menuju Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia
30 Juli 2018
MALAM PUNCAK BULAN PANCASILA
26 Agustus 2018
Dalam pertemuan sosialisasi kegiatan dan koordinasi lintas elemen di aula Dinas Pariwisata DIY Senin (30/7) siang puluhan perwakilan lembaga dan komunitas dari berbagai bidang menyatakan kesiapannya bergotong royong mensukseskan acara dahar kembul.
Acara dahar kembul diawali dengan defile marching band dari parkir Abu Bakar Ali pukul 18.00, disusul pentas kesenian di panggung utama, sambutan Sri Sultan HB X, doa bersama ditutup dahar kembul bersama masyarakat di sepanjang Malioboro.
Panitia membuka partisipasi donasi dalam bentuk tumpeng yang dapat dikonsumsi sedikitnya untuk 25 orang. Tumpeng dikirimkan langsung ke Bale Tanjung di Kompleks Kepatihan Kantor Gubernur DIY pada hari *Selasa (7/8) rentang pukul 16.00 – 18.00 WIB*. Koordinator penerima tumpeng saudara *Adit 081904245888*.
Tumpeng selanjutnya akan didistribusikan panitia ke 17 titik bagi tumpeng. Masing-masing titik akan dilayani oleh kelompok relawan. Yakni depan hotel Garuda (Komunitas Wisata Kampung Sosrowijayan Wetan), Dinas Pariwisata DIY (ISKA dan WKRI DIY), DPRD DIY dan Malioboro Mall (lKKJ), hotel Mutiara (Bergada Banguntopo), gerbang Kepatihan ( Perempuan Berkebaya), panggung utama (Sekber Keistimewaan DIY), simpang empat Terang Bulan (XT Square dan Paksikaton Kota), Mc Mohan dan Ramai (Jogoboyo), Ramayana (Pusaka Nusantara), Gunung Mas (Karang Taruna), Pasar Beringharjo (Paksikaton Bantul, Mirota Batik (Kwarda Gerakan Pramuka DIY), Ngejaman (Bergodo Kyai Ronggah dan Gemayomi), Gedung Agung dan Titik Nol (Info Cegatan Jogja).